LightBlog

Blogroll

Adbox

fakta bahaya white kopi

Seputar informasi bahaya white kopi atau kopi putih

Mengungkap misteri fakta bahaya white coffe bagi kesehatan

Menurut berita dari beberapa media terpercaya dimana mengungkap fakta bahaya white kopi, seperti yang kita tahu rasa nikmatnya dari white kopi yang biasa kita seduh.

Namun ternyata dibalik rasa nikmatnya memendam fakta yang sangat mengejutkan, bagaimanakah akan kebenaran dari fakta tersebut silahkan anda baca uraian singkat kami berikut ini:

Kopi kemasan yang beredar di masyarakat. Kini sejumlah produsen kopi mencoba cara baru untuk memasarkan produknya yaitu menawarkan varian berbeda berupa white coffee. Dengan begitu, kita tak perlu mengantri di warung kopi hanya untuk secangkir white coffee.

Ternyata setelah lebih dari setahun berbedar, white coffee disebut bukan berasal dari jenis kopi putih yang membuat warnanya menjadi seperti itu.

Informasi bahaya white coffe bagi manusia

Kabar pesan berantai di Blackberry Messanger (BBM) menyebutkan seorang Pakar Pertanian sekaligus Ketua Lembaga Penelitian (Lemlit) Universitas Jember, Jawa Timur yang mengatakan bahwa warna putih dari white coffe itu berasal dari esktrak gula atau minyak nabati yang diekstraksi. Parahnya, jelas Ahmad, proses ekstraksi bahan tersebut menggunakan bahan kimia. 

"Proses pembuatannya tidak memenuhi standar kesehatan. Kopi disangrai dengan suhu kecil, sehingga kandungan kafein dan asam tidak turun. Ini dilakukan agar warna bubuk yang dihasilkan tidak terlalu hitam," demikian kata-kata sang profesor yang tertulis di pesan berantai tersebut. Dalam pesan itu sang profesor juga menjelaskan bahwa kopi putih (white coffee) bisa menyebabkan kanker.

Kini telah hadir kopi jebug yang diproses secara alami tanpa menggunakan bahan kimia dalam pemrosesannya, semua proses dalam ruang yang tidak di privaci jadi semua pengunjung bisa melihat proses pembuatannya. kopi jebug produksi SUMBER ALAM HERBAL yang beralamat di kota Majenang Jawa tengah.
Share on Google Plus

About Postingan Bae

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.